FRBB Korda Banten: DPRD Harus Mendesak PUPR Menindaklanjuti

Senin, 11 Juli 2022

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Mengetahui pemberitaan di beberapa media online terkait banjir yang  sering kali terjadi di Kelurahan  Karang Timur , Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, Acmad Epi Hartono Korda FRBB ( Forum Relawan Banten Bersatu) Kota  Tangerang turut merasakan keprihatinan, dan berharap Kondisi tersebut segera dibantu oleh para Unsur legislatif dengan mendesak pemerintah daerah melalui dinas PUPR agar segera menindaklanjuti.

"Anggota dewan yang dipercaya sebagai wakil rakyat seharusnya tanggap terkait kondisi tersebut,  Khususnya Komisi IV DPRD Kota Tangerang yang memang membidanginya.

Masa sih, mengetahui adanya drainase yang tersumbat dan tidak adanya drainase unsur eksekutif dan legislatif diam saja...?? Terlebih hal tersebut memberikan dampak banjir terhadap masyarakat sekitar.

Bukankah itu Kewajiban legislatif sebagai wakil rakyat dan juga unsur eksekutif sebagai pelayan masyarakat.  ??

Seharusnya legislatif asfiratif menampung keinginan masyarakat serta menindaklanjutinya kepada unsur eksekutif untuk memberikan solusi   sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat "  Ucap Achmad Epi Hartono Korda Forum Relwan Banten Bersatu ( FRBB ) Kota Tangerang saat dihubungi langsung di kediamannya , di Wilayah Kecamatan Priuk Kota Tangerang . Minggu ( 10/7/2022 )

Lebih lanjut awak media mencoba menghubungi Tasril Jamal Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang, untuk mengetahui sampai sejauh mana sikap dan tanggapan Tasriil Jamal terkait sering terjadinya banjir di Jl HOS Cokroaminoto Kelurahan Karang Timur yang diakibatkan tersumbat  dan tidak adanya drainase seperti yang disampaikan oleh ketua RW setempat

Tasril Jamal menyampaikan, hal ini pernah kami tunjau dan kami bicara kan pada.pihak PUPR Kota Tangerang tapi sampai saat ini belun juga di tindak lanjuti, kami berharap secepat nya ini harus di kerja kan dan kami di badan anggaran akan mengaggarkan untuk mengatasi.persoalan banjir yang jadi konsen kami, apa lagi ini sudah bertahun tahun " Jelas Tasril Jamal saat dikonfirmasi melalui hubungan telepon seluler. Senin ( 11/7/2022)

Sebelumnyapun awak mencoba menghubungi Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang dan juga Kadis PUPR untuk di mintai tanggapannya, namun sampai berita ini di turunkan belum juga ada tanggapan. (Asep WW)