H Suherman TRD Siap Maju DPR RI Dapil Sumbar 1

Rabu, 13 Juli 2022

SUMBAR, PANTAUNEWS.CO.ID - H Suherman.TRD  merupakan seorang tokoh muda nasional yang berkiprah di Jakarta dan bergerak dibidang jasa konstruksi nasional.  alumni SD Silabuk Parambahan Tanah Datar, SMP 5 kaum ,stm karya Padang Panjang, Kuliah di Institut Teknologi Padang (ITP) fakultas hukum mpu tantular jakarta timur adalah putra asli Tanah Datar.

Suherman memiliki istri dari kota Solok yang selalu setia menemani dalam perjuanganya. Saat ini, Suherman siap untuk memajukan daerah dibidang agrobisnis  melalui TRD Agro Bisnis Indonesia yang ada di Kabupaten Tanah Datar dan Solok dan akan dikembangkan dikabupaten atau kota lain di Sumatera Barat.

TRD Agro Bisnis akan bergerak dibidang pertanian dan peternakan. rencana H. Suherman membangun pabrik pakan di lokasi Hambalang TRD  di Kecamatan Rambatan Tanah Datar dalam waktu cepat dan akan ada penanaman bibit jagung seluas 200 hektar di Kabupaten Tanah Datar yang akan bekerja sama dengan masyarakat Tanah Datar.

H. Suherman TRD juga membangun perekonomian masyarakat didaerah yang tertinggal ekonomi masyarakatnya karena Pandemi covid-19 dan H.suherman akan menurunkan alat-alat beratnya untuk membantu menggarap lahan tidur masyarakat.

Apalagi sekarang suherman sudah di partai Nasdem dan siap untuk maju di DPR RI Dari Sumbar 1, sudah banyak Famflet dan baliho muncul di Sumbar 1.

Saat dihubungi Awak media Suherman mengungkapkan, "Walaupun saya belum menjadi apa apa tetapi perjuangan saya membangun daerah tetap dilaksanakan dengan tulus dan iklas untuk kemajuan daerah Tanah Datar dan Sumatera Barat agar lebih baik kedepan", Ujar Suherman.

"Kalau keseriusan untuk maju di Pileg 2024 akan diserahkan kepada keinginan masyarakat, karena sampai saat ini masih banyak yang menginginkan saya untuk maju di pileg 2024", Tutupnya (Nofri)