Jalin Silaturahmi, DPC Kecamatan Sungai Sembilan Kunjungi Sekretariat DPD Pujakesuma Kota Dumai

Senin, 04 Juli 2022

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Sungai Sembilan kunjungi sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pujakesuma Kota Dumai, Minggu (03/07/2022) malam. 

Hariawan selaku Ketua DPD Pujakesuma dalam sambutannya menjelaskan secara singkat perjalanan DPD Pujakesuma Kota Dumai dan rencana-rencana kegiatan kedepannya. 

Sekretaris DPC Kecamatan Sungai Sembilan Darwis Suheri dalam pertemuan ini mengatakan bahwa ini merupakan langkah kemajuan dalam Pujakesuma untuk meningkatkan suasana guyub dalam keluarga besar Pujakesuma. 

Senada, Sekretaris DPD Pujakesuma Kota Dumai Marta Santoso juga mengatakan bahwa persatuan dan suasana guyub di kalangan masyarakat jawa merupakan menjadi tujuan utama dari organisasi ini. 

Sutrisno, salah satu anggota dewan pembina DPD Pujakesuma Kota Dumai yang hadir dalam silaturahmi ini mengatakan bahwa suasana guyub seperti ini sangat penting dalam berorganisasi. 

Selain itu, Sutrisno juga menyarankan agar para pengurus DPD Pujakesuma melakukan sowan kepada para pengurus sebelumnya agar suasana guyub dapat terwujud sesuai dengan apa yang dicita-citakan. (Pepen Prengky)