Keluarga Bale Reod Gelar Hari Jadi Ke-1

Ahad, 24 Juli 2022

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Keluarga Bale Reod menggelar hari jadi yang Ke-1, di lapangan Bina Putra, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, diisi dengan rangkaian kegiatan santunan kepada puluhan anak yatim dan pemotongan tumpeng, Minggu (24/07/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh pengurus ketua RW 003 , Ketua Karang Taruna kelurahan Cimone, Pengurus Ormas  KKPMPKec Karawaci dan Ormas PPBNI DPC Kota Tangerang.
 
'"Acara tersebut agar berjalan dengan lancar dan aman tim panitia di bentuk untuk mempersiapkan diri dengan baik dan profesional

butuh waktu yang sangat panjang selama 2 bulan lamanya ngamen di pinggir jalan untuk menggalang dana, kita harus fokus karena ini untuk kepedulian anak yatim setempat, penggalangan dana tersebut telah di pertimbangkan maka Keluarga Bale Reod mengadakan pertemuan untuk membahas konsepnya.

Usai pembahasan Konsep tersebut terealisasi tim panitia Keluarga Bale Reod di terapkan di lokasi Lapangan Kampung Cibodas Kecil RW 003 " Ujar Muhammad Yusuf Ketua Bale Reod.

Acara tersebut diresmikan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Junaedi selaku ketua RW 003 dan juga oleh Kusnadi ketua Ormas Patriot Persatuan Banten Nasional Indonesia (PPBNI). (Asep WW)