Nahkodai Kembali Flobamora Kota Dumai, Yustanto: Dimana Bumi Dipijak, Disitu Langit Kita Junjung

Senin, 25 Juli 2022

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Dengan berakhirnya masa kepengurusan Ikatan Keluarga Flobamora Kota Dumai masa bakti 2019 - 2022, digelar pemilihan ketua yang baru, Minggu malam (24/7/2022).

Adapun Ketua Flobamora Kota Dumai sebelumnya Yustanto, kembali dipercayai memimpin organisasi ikatan keluarga Flores, Sumba, Timur dan Alor untuk masa bakti 2022 - 2025.

Prosesi pemilihan ketua yang diikuti 3 kandidat ini yakni Mikael Manggo dengan perolehan 6 suara, Almaro 3 suara dan terakhir Yustanto hampir menyapu bersih 42 suara. Dari 53 partisipan surat suara, hanya 2 surat suara yang dinyatakan abstain.

Selanjutnya, Ketua terpilih Yustanto mengatakan dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk kembali memimpin Flobamora Kota Dumai masa bakti 2022 - 2025.

"Ini merupakan amanah yang cukup berat yang nantinya saya pikul. Tapi saya yakin dan optimis jika organisasi ini dipikul bersama sama akan menjadi mudah dan terasa ringan," ucap Yustanto dalam sambutannya.

Ditambahkannya Yustanto, selaku salah satu ikatan keluarga perantauan, selama ini Flobamora dapat hadir ditengah tengah kemanajemukan di Kota Dumai.

"Dimana bumi dipijak, disitu langit kita junjung," tukas Yustanto mengakhiri sambutannya.

Tampak juga hadir beberapa tokoh dan sesepuh Flobamora Kota Dumai dalam prosesi pemilihan pucuk pimpinan yang baru. (rgb)