PUPR Kota Tangerang Pindahkan Saluran Air Ketempat Yang Lebih Efektif

Jumat, 08 Juli 2022

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Abah Syaiful Milah anggota DPRD anggota komisi II Kota Tangerang dari Partai GOLKAR menyatukan langsung pemindahan Saluran air di Wilayah Gembor Kecamatan Periuk yang sebelumnya dipindahkan ke tempat yang lebih luas oleh pihak PUPR Kota Tangerang Pada hari Rabu 6 Juli 2022

Saat dihubungi melalui telepon Abah Syaiful Milah menyampaikan bahwa sebelumnnya saluran udara tersebut kecil dan ketanah orang. Sekarang dipindahkan ke tempat yang lebih luas karena salah satu warga ada menghibahkan tanahnya untuk saluran Air tersebut.

Sebelumnya saluran air itu sempit dan kecil, dipindahkan ke tempat yang lebih efektif oleh pihak PUPR

Kebetulan Pak Herman Wiharja menghibahkan tanahnya untuk saluran udara tersebut. "Kata Abah Syaiful Milah

Di saat bertanya terkait respon masyarakat, Abah Syaiful Milah menyampaikan masyarakat senang dan masyarakat juga Abah mengucapkan terima kasih kepada pihak PUPR yang telah tanggap terkait hal tersebut.

Masyarakat tentunya senang, dan saya atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pihak PUPR yang telah memindahkan saluran udara tersebut ketempat yang lebih efektif

Mudah - mudah hal kedeoanya akan membantu mengurangi terjadinya pemasangan air " pungkas Abah Syaiful Milah melalui hubungan telepon seluler . Kamis (7/7/2022). ( Asep WW )