SSB Putra Cerdikiawan Menang Dalam Pertandingan Persahabatan Sepakbola Di Aceh Singkil

Senin, 04 Juli 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Manfaatkan waktu luang, Ssb Putra Cerdikiawan Kota Subulussalam melakukan Tour ajang silaturahmi ke Desa Gosong Telaga Bakti, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (3/7/22).

Hal tersebut di Sampaikan Sedang Angkat. Agenda Tour ke Kabupaten tetangga itu. Dalam rangka persahabatan pertandingan olahraga di bidang Sepak Bola.

Disampaikan Sedang angkat, bersama Coach Dadang Ssb Putra Cerdikiawan mengambil waktu di hari libur guna untuk memanfaatkan ke arah lebih positif lagi.

"Kami manfaatkan kearah yang positif, supaya terhindar dari Game dan bahayanya narkoba yang lagi marak di usia-usia remaja saat ini," ujarnya, kepada media ini, Senin, (4/7/22)

Dalam pertandingan persahabatan itu, Tim Putra Cerdikiawan U-12 SSB menang dengan scor 1-0 dari SSB Gostel aceh singkil. Sedangkan di  U-14 SSB Cerdikiawan menang 2-1 dari SSB Gostel Aceh Singkil.

Sedang Angkat sangat berharap kedepanya akan banyak peserta didikan SSB Putra cerdikiawan yang akan bergabung yang beralamat di jalan syekh hamzah fansyuri Desa Subulussalam Barat, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam.

Selain itu. Pihaknya juga sangat berharap kepada Pemerintah Kota (Pemko) Subulussalam melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DISPORA PAR), PSSI dan KONI Kota Subulussalam dapat memberikan pembinaan yang serius kedepannya.

"Agar pesepak bola di kota subulussalam kedepanya semakin maju dan menolehkan pemain-pemain sepak bola profesional sehingga bisa mengharumkan nama kota subulussalam, baik di tingkat daerah, maupun nasional, bahkan jika mampu ke level internasional," jelas Sedang. (Juliadi)