Walikota Dumai Hadiri Penyembelihan Hewan Qurban Di KKNP-PKDP

Senin, 11 Juli 2022

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Kerukunan Keluarga Nansabaris Pariaman (KKNP) dibawah naungan Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) sukses menggelar penyembelihan 12 (dua belas) ekor sapi dan 1 (satu) ekor kambing qurban pada perayaan Idul Adha tahun ini 1443 H. 

Penyembelihan hewan qurban ini di Laksanakan di gedung KKNP di Jalan Kartini, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota dibuat heboh oleh kehadiran orang no 1 di Kota Dumai yakni H. Paisal selaku Walikota Dumai..

Bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir pada pelaksanaan penyembelihan hewan qurban di halaman Gedung serba Guna KKNP-PKDP terlihat semakin semangat dan gembira ketika orang nomor 1 kota Dumai tersebut menyalami mereka satu persatu. Serta foto bersama dengan para pekerja maupun dengan warga yang ada.

Menurut ketua pelaksana qurban KKNP-PKDP Edy Guci family yg didampingi oleh Sekretaris Don Putra serta bendahara Fajar Rizam Sikumbang bahwasanya suatu kebanggaan bagi keluarga besar KKNP-PKDP dalam pelaksanaan pemotongan hewan qurban kali ini dihadiri oleh Walikota Dumai dan Walikota sendiripun terlihat sangat antusias berbincang-bincang dengan para warga serta ibu-ibu bundo kanduang KKNP-PKDP.

Dengan senyum ramah khasnya Wako Dumai tetap semangat melayani foto bersama dengan warga yang berada di Gedung serba guna KKNP tersebut.

Hadir juga dalam pelaksanaan pemotongan hewan qurban tersebut Suardi S.sy (kadisdukcapil kota dumai) yg juga adalah penasehat KKNP-PKDP Kota Dumai, H Endi Ujang Fajar (Ketua KKNP-PKDP), Drs Zulfa Indra,dan Ketua IDI Dumai dr Dasrinal Spm, yang juga adalah tokoh minang yang berasal dari KKNP.

Panitia Qurban melalui Fajar Rizam skb menyampaikan ucapan terimakasih untuk seluruh peserta qurban dan juga kepada seluruh para pekerja yg telah bergotong royong bersama-sama dalam suksesnya pelaksanaan qurban ini dan seluruh panitia berharap agar untuk selanjutnya semakin sukses dan semakin solid dalam pelaksanaan qurban ini.

"Dan tidak lupa mendoakan agar ibadah qurban para peserta di terima Allah SWT. Dan mudah-mudahan kita semua bisa menauladani Nabi Ibrahim dalam keikhlasan dan totalitasnya dalam menjalani syariat islam," pungkas Fajar Rizam dalam bincang bincang ini. (rls)