Warga RW 08 Kelurahan Cimone Jaya Akan Mengikuti Pemilihan RT Serentak

Sabtu, 09 Juli 2022

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - 1.400 Warga RT 01,02,03,04, dan 05 RW 08, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang akan mengikuti pemilihan calon ketua RT yang akan diadakan serentak di lapangan RW 08 pada tanggal 31 Juli 2022. 

Jumlah yang sangat pantastis dalam pemilihan skala ketua RT, Karena memang kepala keluarga di RW 08 Kelurahaan Cimone Jaya Kecamatan Karawaci Jumlahnya terbilang paling banyak di Kota Tangerang

Sunardi Ketua RW setempat berharap pemililan RT tersebut tidak tumpang tindih oleh kepentingan politik dan masyarakat bisa berperan serta untuk menyukseskannya

"Saya berharap pemililan calon ketua RT tidak tumpangi oleh kepentingan caleg 2024 dan saya berharap masyarakat berperan serta untuk Mengsukseskannya sesuai dengan yang diharapkan.

Saat ditanya sejauh mana respons masyarakat terhadap pemilihan Calon Ketua RW Seperemak, Sunardi menambahkan bahwa masyarakat sangat antusias menyambut calon ketua RT Serempak di lingkungan RW Kel, Cimone Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang.

"Alhamdulillah respon masyarakat sangat antusias begitupun para calon ketua RT sudah mendaftar untuk mendengarkan sebagai ketua RT. Masyarakat harus hati-hati dalam mengalirkan hak suaranya, pilihlah ketua RT yang aspiratif dan berani tampil paling depan untuk membela kepentingan masyarakat," pungkas Sunardi . (Asep WW)