AMPes: Ini Jelas Tidak Sesuai Dengan Slogan Subulussalam Kota Santri

Selasa, 16 Agustus 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Sehubung beredar luasnya undangan ataupun sebaran, terkait kegiatan yang dilakukan oleh pihak pemerintah kota Subulussalam untuk memperingati HUT RI yang ke 77, dalam kegiatan tersebut terdapat sebuah permainan domino ataupun (Dam Batu) yang akan dipermainkan nantinya di Pendopo Walikota Subulussalam. Hal ini menurut AMPeS sangat tidak layak dilaksanakan.

"Ini jelas merusak citra pemerintah kota Subulussalam itu sendiri," sampai Mardiansah selaku Juru bicara Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Subulussalam (AMPeS) kepada media ini, Selasa (16/08/22), via WhatsApp.

Bahkan, menurut Juru Bicara (Jubir) AMPeS kegiatan tersebut sangat disayangkan sekali. Terlebih kegiatan tersebut akan dilaksanakan di kota Subulussalam karna tidak sesuai dengan slogan yang selama ini di keluarkan oleh pemerintah itu sendiri yaitu dengan sebutan Kota Santri.

"Seharusnya kalau sudah kota santri sudah selayaknya kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat semacam ini tidak di buatkan perlombaan karna dapat menjadi contoh yang tidak baik bagi masyarakat kota Subulussalam itu sendiri," ujarnya.

Mardiansah juga menduga pihak pemerintah seperti kehabisan akal untuk membuat kegiatan padahal masih banyak kegiatan yang bersifat positif yang bisa di buat oleh pemerintah.

"Ini sebuah catatan buruk bagi pemerintah kota Subulussalam seharusnya hal sedemikian tidak boleh terjadi apalagi Subulussalam masih termasuk wilayah Aceh yang terkenal akan syariah nya ketat," vetusnya

Lebih lanjut Jubir AMPeS itu mengatakan. Kita juga patut mempertanyakan maksud daripada pihak pemerintah membuat kegiatan seperti ini apalagi kegiatan ini dilaksanakan di pendopo walikota Subulussalam.

"Patut kita pertanyakan maksud dan tujuan pemerintah membuat kegiatan seperti ini apa manfaat nya bagi mereka terkhusus masyarakat kota Subulussalam," katanya

Masih dengan Jubir Ampes. Pemerintah tidak usah buat gaduh di kota ini cukup pikirkan kemajuan masyarakat kota Subulussalam saja dan tunaikan janji-janji politik bapak walikota Subulussalam apalagi jabatan walikota Subulussalam tidak lama lagi.

"Tinggalkan kesan yang baik kepada masyarakat, jangan sampai masyarakat mengingat yang buruknya saja," jelasnya. (Juliadi)