Drama Menegangkan, Anaguso FC Lolos Ke Babak 8 Besar Lewat Adu Penalti

Sabtu, 27 Agustus 2022

SOLOK, PANTAUNEWS.CO.ID - Tournamen Pramusim Liga Tiga "Absulute Cup" mempertemukan Tim Anaguso FC Solok dengan PSKB Buktinggi Pada Babak 16 Besar dilapangan Afdeling Koto Ateh Aie Batumbuek (Homebase) Absulute FC ,di Air Batumbuk, Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, Sabtu (27/8/22). 

Pertandingan tersebut berlangsung cukup sengit, jual beli serangan terjadi sepanjang pertandingan berlangsung.

Pertandingan harus dilanjutkan ke babak adu penalti setelah kedua tim bermain imbang di waktu normal.

Anaguso FC Tigo Nagari Guguak, Kabupaten  Solok berhasil memetik Kemenangan Atas PSKB Buktinggi.

Anaguso FC menang meyakinkan lewat Adu Penalti dengan Skor 5-4. Penalti tersebut dieksekusi oleh Ifan, Yosep, Adi, agung (gagal), Idil, Budi.

Kemenangan ini menjadikan Anaguso FC Lolos Ke Babak 8 Besar, di Babak 8 Besar Nanti Anaguso Fc pada tanggal 7 September 2022, Menunggu Hasil Pertandingan GMR vs Remaja Tarusan. 

Secara umum, anak asuh Coach Rahmi Hidayat bermain cukup disiplin Walaupun Cuaca Hujan lebat tapi tidak menyurutkan Pemain untuk Leluasa menyerang .

Klub Baru dari Tigo nagari Guguak Pendatang Baru di Liga 3 Regional Sumbar  Club Sepakbola yang di dirikan bersama- Sama Oleh Putra daerah Nagari Guguak Manager Deby RS ,Serta Ketua Indra Prasetia Sekretaris Nova Hendra, Dengan Coach Rahmi Hidayat Asisten Coach Mimazen Ali.

sekretaris Klub Anaguso FC menyampaikan kepada awak media bahwa, "Masyarat dan supporter tigo Nagari Guguk sangat Antusias mengikuti Setiap Laga Anaguso FC Klub Kebanggaan Urang Solok",Ujarnya.

"Semoga Saja di pertandingan Berikutnya memenangkan setiap laga dan Bisa melaju kebabak perempat final". Tutup Nova. (Novri)