Hafnizon Terpilih Menjadi Ketua FKDT Kabupaten Solok Priode 2022-2027

Kamis, 11 Agustus 2022

SOLOK, PANTAUNEWS.CO.ID - Hafnizon Terpilih Secara aklamasi sebagai Ketua Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takhmiliyah (FKDT) Kabupaten Solok Priode 2022-2027. Hafnizon mengatakan siap bersinergi dengan Kementerian Agama Kabupaten Solok Zulkifli.

Saya optimistis, ke depan FKDT dan Kementerian Agama akan bersinergi secara efektif dalam penyelenggaraan madrasah diniyah," kata Hafnizon Kepada Awak Media. 

Ia mengatakan FKDT sebagai mitra kerja pemerintah optimistis bisa bersinergi secara efektif dengan Kemenag, khususnya dalam menyukseskan penyelenggaraan madrasah diniyah. Hal ini mendasarkan pada sosok H. Zulkifli sebagai sosok yang Bisa mengayomi ormas.

"FKDT punya harapan besar dan optimistis kakan kemenag Kabupaten Solok  sudah menyiapkan langkah-langkah strategis untuk memajukan madrasah diniyah takmiliyah di Kabupaten Solok," katanya.

FKDT, kata dia, optimistis progresivitas muda yang kerap ditunjukkan Zulkifli akan mampu mengantarkan Kemenag sebagai kementerian yang bermartabat, disegani dan bebas korupsi. (Nov)