Kebakaran Di Kota Subulussalam Hanguskan Rumah Warga Berkonstruksi Dari Kayu

Jumat, 12 Agustus 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Kebakaran di Kota Subulussalam menghanguskan Satu unit rumah warga, dan Satu terkena imbasnya, di Desa Sibuasan, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh. 

Kebakaran itu pun mengakibatkan Satu Rumah warga mengalami rusak berat, dan satu di antaranya dirusak karena imbas terjadinya kebakaran tersebut. Sedangkan kondisi rumah itu berkonstruksi Kayu.

Disampaikan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt), Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Subulussalam, Ramadhan, ST MM via chat WhatsApp kepada media ini.

"Kejadian kebakaran rumah warga Desa Sibuasan itu, tadi malam Kamis, (11/08/22), sekira Pukul  22.00. Wib," sampainya, Jumat, (12/08/22).

Lebih lanjut Kepala BPBD kota menjelaskan nama pemilik rumah yang terbakar yersebut. Pemilik rumah Nayan, yang rumahnya terkena imbas atas nama Kedep.

"Dalam naas kebakaran itu tidak ada korban jiwa, saat ini pihak kepolisian setempat sedang mendalami penyebab terjadinya kebakaran," ujarnya.

"Lebih kurang Pemadaman Api selama 30 menit, Pemadam Kebakaran Menurunkan 1 unit Damkar dari Pos damkar Kecamatan Rundeng," jelasnya. (Juliadi)