LPP Akan Mengadakan Diskusi Publik Bersama Para PC PAUD

Ahad, 14 Agustus 2022

TANGERANG, PANTAUNEW.CO.ID - Setelah sukses menggelar Acara seminar pendidikan di Gedung MUI Kota Tangerang. Selasa 9 Agustus 2023, LPP  rencananya akan mengadakan diskusi publik dengan para PC PAUD se Kota Tangerang dengan tema " Peran Serta  Legislatif Dalam Mendorong Kualitas Dan Kuantitas Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini "

Asep Wawan Wibawan  Ketua Lembaga Pemerhati Pendidikan ( LPP ) Kota Tangerang , menyampaikan kegiatan diskusi sekaligus akan diisi dengan pembagian piagam penghargaan seminar dan Sovenir kepada para peserta seminar, yang sebelumnya belum mendapatkan.

" Waktu kegiatan seminar , piagam penghargaan baru diberikan secara simbolis kepada para ketua PC tingkat kecamatan se Kota Tangerang, jadi pada saat itu Peserta Seminar belum mendapatkan piagam begitupun juga dengan Sovenir banyak yang belum mendapatkan, dikarenakan peserta melebihi target yang kami tentukan

Sebagai bentuk tanggung jawab, InsysAlloh kami akan memberikan seluruh Pigam dan Sovenir kepada seluruh peserta melalui Pengurus PC PAUD sekaligus dalam acara diskusi publik " Jelas Asep Wawan Wibawan di sekretariat LPP Kota Tangerang, Sabtu ( 13/8/2022)

Asep menambahkan , bahwa diskusi publik tersebut akan di adakan di salah satu sekolah suasta pada Tanggal 25 Agustus 2022 dengan menghadirkan beberapa anggota dewan Kota Tangerang

" InsysAlloh dalam diskusi publik tersebut kami akan mengundang beberapa anggota dewan 

Terkait waktu dan tempat , sedang  kami pertimbangkan . Namun Kami merencanakan  akan di adakan di salah satu sekolah Suasta sekitar  25 Agustus 2022," tutup Asep. (rls)