Miris! Undangan Permainan Domino Di Kota Subulussalam Beredar Di Media Sosial

Selasa, 16 Agustus 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Terkait beredar luasnya permainan yang merayakan HUT RI jenis Domino di kota Subulussalam, menuai kontra di media Sosial khususnya laman Facebook dan Instragram.

Pasalnya, dalam undangan tersebut akan di tempatkan di Pendopo Walikota, dan tertulis di undangan itu akan di mulai pada hari Senin, 15/08/22.

Menurut para warga Net sehubung Kota Subulussalam adalah Kota Santri, kini sangat berbanding terbalik dengan kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut.

Bahkan. Juru Bicara (Jubir) Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Subulussalam (AMPeS), turut menyayangkan sekali jika kegiatan permainan Domino itu dilaksanakan di Kota Santri ini.

"Permainan domino ataupun (Dam Batu) yang akan di permainkan itu jelas sangat merusak citra pemerintah kota Subulussalam itu sendiri," sampai, Mardiansah selaku Juru bicara 
Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Subulussalam (AMPeS), kepada media ini, Selasa, (16/08/22), via WhatsApp.

Hingga berita ini sampai ke meja redaksi media pantaunews.co.id. Awak media ini belum juga mengetahui panitia permainan Domino yang akan dilaksanakan di pendopo walikota Subulussalam. (Juliadi)