Rano Alfath, Sosok Anggota DPR RI yang Aktif Turun Pada Konstituennya

Kamis, 18 Agustus 2022

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Sosok seorang anggota DPRRI, Komisi.3,  yang satu ini luar biasa dalam menjaga daerah pemilih nya, walaupun cakupan wilayah yang begitu luas, tapi Moh. Rano Alfath, SH. MH. sangat rajin menyambangi para pemilih nya, terutama yang dirasakan oleh konstuen dapil Tangerang Kota di Dapil 4, Karang Tengah. 

Bentuk perhatian yang diberikan, seperti jika ada usulan kegiatan masyarakat tidak ada kata menolak ataupun menghindar dari para kader dan pendukung nya, disini lah kami sangat bangga dengan sosok Anggota DPRRI Rano alfath, berbeda dengan anggota DPRRI,  pada umum nya sangat susah untuk di jumpai atau di WA, ternyata untuk seorang Rano Alfadh tidak seperti itu.

Tasril Jamal anggota DPRD Kota Tangerang merasa bangga dengan anggota DPRRI yang sangat mudah berkomunikasi dan  berkoordinasi untuk menampung aspirasi masyarakat, karena ada Hal-hal kebijakan pemerintah Pusat yang  harus kami minta bantuan Anggota DPRRI untuk memperjuangkan nya.

Asep kader PKB juga sangat merasa terbantu dan tidak malu mengajak warga nya untuk memilih Rano, untuk periode yang akan datang, karena kapan saja bisa membantu warga kami, seperti kemaren kegiatan HUTRI, dan jalan jalan warga dengan cepat dan ringan tangan pak Rano membantu kegiatan kegiatan kami. (Asep WW)