Wakil Bupati Dukung Hadiri Pelantikan IKMR Rohul, Di Halaman LKKA Ujung Batu

Rabu, 24 Agustus 2022

ROKAN HULU, PANTAUNEWS.CO.ID - Dalam pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Minang Riau.(IKMR) dan IWMR Kabupaten Rokan Hulu dilantik oleh IKMR Provinsi Riau, Rabu  (24/08/2022). Di Kecamatan Ujung Batu. Kabupaten Rokan Hulu, Riau. 

Dalam Acara Itu tampak dihadiri Wakil Bupati Rokan Hulu H Indra Gunawan, Kapolres AKBP Pangucap Priyo Soegito SlK, Ketua DPRD Rohul Novli Wanda Ade Putra  dan , H ilip, Camat Ujung Batu H Fisman S Hut, Bapak Indra Ramos SH, Kasat Binmas Polres Rohul AKP Hendrawan SH,serta Kapolsek ujung batu Kompol Muslim Hidayat SH, Porkopimcam dan turut hadir Anggota DPRD Provinsi Riau Adam Syafaat. 

Wakil Bupati Rokan Hulu, H.Indra Gunawan. Menyampaikan Sepatah dua kata, "Mari Menjaga Menjalin Kebersamaan Antara IKMR,  Untuk Menjadi Rokan Hulu Lebih Maju".

Dalam pelantikan itu Sekretaris umum IKMR Riau Ir H Marjoni Hendri, Wakil Ketua Umum IKMR H.Dharmansyah Malik, Ketua IWMR Riau Hj Sumaiti SPsi, Anggota DPRD Riau  Adam Syafaat  serta tokoh masyarakat Rokan Hulu.

Pengukuhan pengurus dipimpin oleh H Dharmansyah Malik selaku Wakil Ketua Umum IKMR. Ia menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus di Rokan Hulu

Dharmansyah juga berharap IKMR Rokan Hulu semakin maju dan terus berkembang.

“Saya optimistis IKMR Rokan Hulu akan maju dan makin dikenal. Serta mampu menjadi wadah pemersatu para perantau Minang di daerah ini,” ujarnya.

Menurut  Darmansyah, IKMR Rokan Hulu menjadi pioner dalam kemajuan perantau Minang di Provinsi Riau.  Karena Rokan Hulu berbatasan langsung dengan Kabupaten Pasaman, Sumatra Barat. Sehingga IKMR Rokan Hulu menjadi barometer IKMR di Provinsi Riau.

Sementara Ketua IKMR Rokan Hulu H.Hilip menyampaikan, pihaknya akan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, dalam membangun daerah dan memajukan masyarakat Minang di Negeri Seribu Suluk. Acara pelantikanpun berlanjut dengan poto poto bersama dengan untuk sebagai cendramata, dokumentasi yang di ingat dalam pelantikan IKMR. Dalam  pelantikan tersebut berjalan dengan lancar. (ADV Diskominfo)