Walikota Subulussalam Tutup TTG Yang Ke-23 Di Sada Kata

Senin, 29 Agustus 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Berlangsungnya acara Teknologi Tepat Guna (TTG), se Provinsi Aceh, yang tergelar di Lapangan Sada Kata, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, resmi ditutup oleh Walikota Subulussalam, atas nama pemerintah Aceh, Minggu, (29/08/22).

Sebelumnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Aceh, Dr H Taqwallah M.Kes, resmi membuka acara kegiatan Teknologi Tepat Guna (TTG), di Lapangan Sada Kata, Jumat (26/08/22).

Berlangsungnya acara kegiatan Teknologi Tepat Guna (TTG), selama Dua Hari Tiga Malam itu, ramai di kunjungi oleh warga setempat, bahkan pengunjung dari luar Kota Subulussalam juga tampak mengunjungi acara kegiatan tersebut.

Bahkan, Stand-Stand dari setiap daerah Kabupaten Kota se Aceh itu, Menjadi perhatian khusus para pengunjung baik dari dalam kota, maupun dari luar kota Subulussalam, untuk menjadikan wahana spot berfoto.

Kadis DPMK Subulussalam, Irwan Faisal SH, menyampaikan, sebelum acara pembukaan TTG yang ke 23. Pada, Jumat, (26/08/22). "Stand-Stand perwakilan dari daerah Kabupaten Kota se Aceh itu akan dinilai oleh Tim khusus dari Provinsi Aceh," katanya.

Dihari penutupan tadi malam, Kabupaten Aceh Selatan, berhasil meraih Juara I (Satu), Juara II (Dua), Diraih oleh Kabupaten Aceh Besar, sedangkan Kota Subulussalam yang sebagai tuan rumah, meraih Juara III (Tiga). Selanjutnya, Aceh Besar akan menjadi tuan rumah dalam kegiatan Teknologi Tepat Guna (TTG) Se provinsi Aceh. (Juliadi)