Workshop Pendidikan Gratis Disambut Antusias Oleh Para Peserta

Senin, 08 Agustus 2022

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Workshop pendidikan gratis guru-guru PAUD yang akan diadakan oleh Lembaga Pemerhati Pendidikan (LPP) Kota Tangerang, pada hari Selasa 9 Agustus 2022 disambut sangat antusias oleh peserta, bahkan  jumlah peserta yang sudah terkonfirmasi melebihi target yang yang sudah di tentukan.

Hal tersebut disampaikan oleh Wahyu Lestari sekretaris Lembaga Pemerhati Pendidikan (LPP) Kota Tangerang di sekretariat LPP, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

"Dari awal kami menargetkan 200 peserta, namun ternyata antusias peserta sangat luar biasa, tidak hanya dari Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini, ada juga yang dari RA, TPQ, SD bahkan ada yang dari kalangan mahasiswa yang meminta diadakan kegiatan yang serupa," ujar Wahyu Lestari.

Saat ditanya terkait anggaran biaya kegiatan workshop pendidikan gratis, dirinya menyampaikan bahwa hal tersebut akan disampaikan secara terbuka oleh Ketua LPP disaat menyampaikan kata sambutan dalam pelaksanaannya workshop gratis yang bertempat di gedung MUI Kota Tangerang.

"Nanti ketua kami akan menyampaikan secara terbuka dari mana saja kami mendapatkan anggaran biaya kegiatan workshop pendidikan gratis yang akan kami adakan. Yang jelas saat ini, kami sedang fokus alias berpikir keras untuk mencari kekurangan anggaran biaya yang kami butuhkan. Kegiatan ini harus sukses sesuai dengan yang diharapkan," tukas Wahyu Lestari. (Heru Jundana)