Zeki Bako Harapkan Dukungan Masyarakat dari Sabang Sampai Merauke

Kamis, 11 Agustus 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Zeki Bako. Salah satu kontestan Dangdut Academy perwakilan Kota Subulussalam, Provinsi Aceh mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia. Kamis, (11/08/22).

Zeki Bako yang merupakan salah satu peserta kontestan Dangdut Academy 5, yang akan tampil di penampilan ke dua kalikanya pada, Kamis, (11,08,22), pukul, 20 : 30 WIB di Indosiar.

Diketahui Dangdut Academy itu salah satu program yang ditayangkan Indosiar, yang mencari bakat di bidang bernyanyi Dangdut. Tak tanggung para peserta kontestan di ikuti oleh seluruh perwakilan daerah se-Indonesia. Bahkan program Dangdut Academy itu juga sangat di gemari masyarakat tanah air, khususnya para pencinta lagu Dangdut.

Tahun ini, Zeki Bako berhasil membawa nama Kota Subulussalam, di laga Dangdut Academy 5 (Lima). Ia pun sangat mengharapkan dukungan serta doa dari kerabat dan masyarakat se Indonesia.

Putra terbaik kelahiran Desa Lae Ikan, Kecamatan Penanggalan, itu merupakan suku dari Pak-Pak, Dairi.

Dikutip dari lamanan Facebook pribadinya. Zeki Bako mengharapkan dukungan dari semua lapisan masyarakat dari Sabang hingga Merauke, khususnya dari masyarakat, Kabupaten Dairi, Kota Subulussalam, dan Se-provinsi Aceh.

"Saya mengharapkan dukungan dan Doa dari masyarakat Kecamatan Simpang Kiri, Rundeng, Sultan Daulat, Kecamatan Longkib, terkhusus Desa Lae Ikan, Kecamatan Penanggalan, dan Pak Pak Bharat, hingga dari Sabang sampai Merauke," tulisnya dalam halaman Facebook pribadinya.

"Semoga saya bisa lolos ketahap selanjutnya, semoga saya bisa mengharumkan nama Kota Subulussalam, dan bisa memperkenalkan suku pakpak 
Dan buat saudara pakpak saya di Panji Bako, Sidikalang, Sitinjio, Sukarame, Salak, dan di Aceh Singkil. Mohon dukungannya dan doa kan Saya," dikutip. (Juliadi)