Zeki Bako Lolos Final Audition D'Academy Lima

Jumat, 12 Agustus 2022

Sumber foto: Instagram Zeki Bako

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Zeki Bako, putra dari Kota Subulussalam, provinsi Aceh, berhasil lolos di Final Audition Dangdut Academy 5 (Lima), Jumat (12/08/22).

Kehebohan Zeki Bako kontestan Dangdut Academy 5 menghiasi layar kaca televisi, tadi malam, yang di siarkan langsung oleh Indosiar, terlihat sangat menghibur para juri, dan para pemirsa yang menyaksikan.

Awal pertama tampil. Zeki Bako di uji menyayikan lagu dangdut yang berjudul Ada Setan, Kemudian dilanjutkan dengan lagu Ada Mbah Dukun, dan terakhir Zeki Bako menyanyikan lagu dangdut yang berjudul Jatuh Bangun Aku.

Tampak terlihat Zeki Bako sangat menghibur para juri, hingga Zeki Bako dinyatakan lulus di Final Audition.

Terlihat dari balik layar kaca. Studio Indosiar begitu meriah dengan penampilan Zeki Bako yang sangat begitu menghibur, para juri terlebih lagi pada Soimah, dan yang lainnya.

Bahkan. Penampilan Zeki Bako pun terlihat sangat kocak sekali, yang begitu menggemparkan studio Indosiar, oleh para host.

Dikesempatan itu Soimah sempat menanyakan asal dari Zeki Bako. Zeki Bako pun menjawab. "Iya saya dari kota Subulussalam, Aceh," ujar Zeki.

Zeki Bako pun mendapat banyak pujian dari warga Net.  Ucapan syukur dan bangga atas Lolosnya Zeki Bako membanjiri media sosial khususnya di laman Facebook dan Instragram. Selamat buat Zeki Bako. (Juliadi)