Butuh Uluran Tangan, Gonjong Limo Dumai Salurkan Bantuan ke Pesantren Alam Quran Bagan Keladi

Jumat, 16 September 2022

PANTAUNEWS.CO.ID, DUMAI - Pemuda Gonjong Limo Dumai berkolaborasi bersama Bundo Kanduang  melakukan kegiatan Jumat berkah dengan kegiatan  pemberian bantuan ke Pondok Pesantren Alam Quran Kelurahan  bagan keladi Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai - Riau Pada jumat 16/9/ 2022


Kegiatan amal ini di hadiri oleh Ketua pemuda Gonjong Limo Rahmad Novrialdo SE dan Ketua Bundo Kanduang Lis Harida S.Pd Msi

Menurut Aldo panggilan akrab Ketua pemuda Gonjong Limo ini menyebutkan
Bentuk bantuan berupa penyaluran dan  pembuatan 2 pintu dan 8 jendela untuk  kamar tidur santriwati yg selama ini masih ditutupi dengan kain seadanya.

" Kita prihatin dengan kondisi anak anak kita, tidur cuma ditutupi kain yang jelas kurang aman dan jauh dari kenyamanan," Ucap Ketua Pemuda Gonjong Limo  Rahmad Novrialdo.


Aldo menjelaskan Pesantren ini masih banyak membutuhkan uluran tangan dari para donatur seperti pembangunan mushola, kebutuhan alat tulis dan kebutuhan lainnya untuk  operasional pesantren.

" Kami dari ikatan persatuan Gonjong Limo Kota Dumai berharap adanya uluran bantuan dari donatur dan persatuan - persatuan masyarakat  atau ikatan keluarga lainnya yang ada di Dumai, Khususnya perhimpunam  masyarakat Minang," Tambah Rahmad Novrialdo penuh harap.