DPC PJS Dumai Akan Menggelar Pengukuhan Pengurus dan Pelatihan Jurnalistik

Kamis, 01 September 2022

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Jelang pengukuhan pengurus DPC, Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Dumai melalui panitia pelaksana menggesa berbagai persiapan dengan rapat evaluasi. Sementara, kegiatan yang ditandem dengan pelatihan jurnalistik tersebut direncanakan pertengahan Oktober mendatang. 

Ketua Panitia Pengukuhan DPC-PJS Dumai, Edriwan mengatakan, berbagai persiapan terus dibahas serta diklopkan dalam rapat. Waktu dan tempat pelaksanaan kegiatan, tamu yang diundang, peserta pelatihan jurnalistik serta narasumbernya.

"Pengukuhan Pengurus DPC-PJS Kota Dumai kita gelar pertengahan Oktober bulan depan. Peserta pelatihan jurnalistik kita undang dari perwakilan unsur media, mahasiswa dan pelajar sekitar 50 orang," ujarnya usai rapat panitia di Sekretariat DPC-PJS Kota Dumai Jalan Sultan Syarif Kasim, Rabu (31/08/22).

Dikatakan Edriwan, sebagai narasumber untuk pelatihan jurnalistik pihaknya mendatangkan Ketua Umum PJS Pusat, Mahmudi Marhaba, Ketua DPD-PJS Riau, Wahyudi El Panggabean, wartawan senior Abdul Kadir dan lainnya.

"Pak Mahmud dan Bang Wahyudi kita dapuk sebagai narasumber di pelatihan jurnalistik nantinya," sebut Edriwan. (rls)