Pemkab Bersama Kodim 0302/Inhu Gelar Rakor Persiapan Kunker Danrem 031/WB

Rabu, 14 September 2022

INHU, BERMADAH.CO.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhu bersama Kodim 0302/Inhu menggelar rapat koordinasi (Rakor) terkait kunjungan kerja (Kunker) Danrem 031/WB Brigjend TNI Parlindungan Hutagalung.

Rakor lintas instansi itu membahas tentang persiapan penyambutan Danrem tersebut.

Rapat dipimpin Sekdakab Inhu Hendrizal, Rabu (14/9) dan dihadiri Pasi Ops Kodim 0302/Inhu Kapten Inf Bambang Kosasih dan pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhu.

Dalam kesempatan itu, Kapten Bambang menyampaikan, diperkirakan Danrem tiba dari Pekanbaru menuju Stadion Narasinga Rengat menggunakan helikopter pada Selasa (20/9) pagi.

"Diperkirakan jadwal Kunker Danrem tanggal 20 September," kata Bambang.

Dalam daripada itu, Sekdakab Inhu Hendrizal menyampaikan, pihaknya menyambut baik atas Kunker Danrem nanti.

"Yang mana, ini kali pertama Danrem berkunjung ke Kabupaten Inhu," ujarnya.

Hendrizal menambahkan, untuk penyambutan itu, Danrem akan mengunjungi Puskes Kodim untuk melihat secara langsung gerai vaksinasi dan dilanjutkan dengan ke Makodim 0302/Inhu untuk memberikan pengarahan.

Kemudian Danrem akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Layak Huni (RLH) di Desa Sungai Guntung, Kecamatan Rengat.

Setelah itu, lanjut Hendrizal, Danrem akan kekantor Bupati Inhu untuk menyaksikan simulasi penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang dilakukan dihalaman kantor Bupati Inhu.

"Insya Allah, kita akan mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal. Setiap OPD yang dipercayakan agar dapat melaksanakannya dengan baik dan berjalan sukses," ujarnya. (stone)