Pengusaha Inhu Bantu Pembangunan TPQ Desa Serai Wangi Peranap

Selasa, 20 September 2022

INHU, PANTAUNEWS.CO.ID - Salah satu pengusaha asal Kabupaten Inhu, Sutopo memberikan bantuan uang untuk pembangunan Tempat Pembacaan Qur'an (TPQ) Raudlatutholibin Desa Serai Wangi, Kecamatan Peranap, Kabupaten Inhu, Riau.

Bantuan itu merupakan bentuk kepedulian dan juga dukungan kepada masyarakat didesa tersebut.  Bantuan kemanusiaan itu diberikan pada Selasa (20/9) siang dan diterima langsung oleh pengurus TPQ Raudlatuthlolibin Ustadz M Adi Suripto.

Kepada awak media, Sutopo mengatakan, bahwa sumbangan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap tempat menimba ilmu keagamaan masyarakat Desa Serai Wangi.

"Harapan kami bantuan ini dapat bermanfaat untuk memberikan fasilitas yang layak dan nyaman bagi anak-anak didik yang akan belajar dan beribadah melakukan kegiatan keagamaan di TPQ Raudlatuttholibin Desa Serai Wangi ini. Kami sangat senang dapat terlibat dalam kegiatan yang dapat mendukung masyarakat di tempat kami beroperasi khususnya Kecamatan Peranap," kata Sutopo.

Sutopo menambahkan, bahwa pemberian sumbangan itu selaras dengan visi misi dirinya yang peduli dan bertanggung jawab terhadap aspek sosial.

"Sebagai manusia beriman kita akan selalu aktif dalam memberikan dukungan terhadap masyarakat lainnya yang memerlukan uluran tangan dari kita. Melalui kegiatan berbagi kasih ini, apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi kepentingan masyarakat luas khususnya di TPQ Raudlatulttholibin Desa Serai Wangi," pungkasnya.

Sementara itu, pengurus TPQ Raudlatuttholibin ustadz M Adi Suripto mengucapkan terima kasih dan juga apresiasi atas bantuan dan dukungan dari Sutopo.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Sutopo atas dukungan dan bantuannya. Semoga Bapak Sutopo sehat selalu dan diberikan kemurahan rezeky dan sukses selalu," ucapnya. (stone)