Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Ikuti Donor Darah di Kodim 0118/Subulussalam

Kamis, 29 September 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor Kompi 2 Subulussalam ikut serta giat Donor Darah Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77 yang akan jatuh pada tanggal 5 Oktober 2022, yang dilaksanakan di Markas Kodim 0118/Subulussalam. Kamis, (29/09/2022)

Kegiatan tersebut diikuti oleh 8 Personil Brimob Kompi 2 Yon C Pelopor, TNI, Polres, Kejaksaan Kota Subulussaam, FKPPI, Satpol PP, Kesehatan, dan elemen masyarakat.

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Usman, S.E.,M.M. Melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra, S.H. Mengatakan keikutsertaan Brimob kompi 2 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Aceh dalam kegiatan Donor Darah ini guna memperingati HUT TNI yang ke 77, disamping itu juga bentuk sinergitas kami sebagai garda terdepan untuk menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat 

Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra, S.H. menerangkan "Semoga dengan adanya kegiatan donor darah ini bisa membantu dan memenuhi kebutuhan darah yang ada di Kota Subulussalam maupun diwilayah Aceh singkil, karena setetes darah yang kita donorkan sangat berguna bagi mereka Yang membutuhkan dan semoga menjadi ladang amal ibadah dan manfaat untuk semua," jelasnya. (Rls/Juliadi)