Ruang Labor dan Ruang Guru SD 028 Rokan IV Koto Tuntas Dikerjakan

Kamis, 22 September 2022

ROHUL, PANTAUNEWS.CO.ID - Pengerjaan proyek  Ruang Guru dan Laboratorium Komputer dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Anggaran Tahun 2022 pada SD Negeri  028 desa Lubuk Bendahara, Kecamatan Rokan IV Koto, Kab Rokan Hulu ( Rohul ) propinsi Riau tuntas dikerjakan.

Hal ini dapat dilihat ketika Direktur CV. Dafa Mandiri Husni Budiman melalui  kontraktor pelaksana pengerjaan lapangan  Al-Fajri  bersama wartawan dan Kepsek SD Negeri 028, Ijasti SPd, Kamis  (22/9/2022) di lokasi proyek.

Dua unit ruang tersebut, yakni ruang guru dan ruang Laboratorium Komputer masing masing berukuran  7x8 meter, saat ini  realisasi pengerjaan fisiknya sudah hampir tuntas dikerjakan, tinggal beberapa bagian lobang jendela dan pemasangan sambungan kabel listrik, ujar  Al-Fajri.

Diakuinya, pengerjaan pembangunan ini selalu diawasi oleh konsultan dan majelis guru yang ada disekolah SD 028. Beberapa bagian yang tidak masuk dalam Rencana Anggara Biaya (RAB) juga turut dikerjakan, seperti semenisasi  beton  penghubung  jarak ruang guru dan ruang laboratorium nantinya akan dicor, instalasi sambungan kabel listrik ke 2 ruangan akan dipasang.

Pantauan media ini dilapangan,  6 buah tiang teras  terpasang  cukup rapi setengah relif, pada bagian dalam ruangan, lantai  full keramik tembok bangunan sdh selesai di cat dan plapon terpasang cukup bagus.

Saat yang sama Kepala Sekolah SD Negeri 028 Ijasti, mengapresiasi pekerjaan kontraktor  yang dinilainya cukup bagus dan berkualitas.

Ijasti juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Rohul, dalam hal ini Dinas Pendidikan yang sudah memperjuangkan ploting  DAK untuk pembangunan 2 ruangan di SD Negeri 028. (Das)