Semakin Di Benturkan, Semakin Bergerak Maju Ke Depan

Ahad, 25 September 2022

Oleh : Asep WW

Bagian masyarakat yang memiliki jiwa kepedulian  yang tinggi terhadap proses pembangunan di tanah air, tentunya akan berusaha tampil di depan  untuk membantu mendorong agar arah laju pembangunan bergerak kearah yang jauh lebih baik.

Sebaliknya bila di dalamnya ada  komponen  serta sistem pembangunan yang tidak memberikan rasa keadilan ,kemakmuran,kenyamanan  serta kesejahteraan maka merekapun bergerak dan berjuang  agar sistem dan komponen tersebut diganti  sesuai dengan yang di  harapan oleh  masyarakat.

Seperti saudara - saudara kita yang saat  ini sedang berjuang menolak kenaikan harga  BBM yang dinilai akan memberikan dampak  kurang baik terhadap proses perkembangan  pembangunan di sektor - sektor lainya . mereka berjuang sesuai dengan kapasitasnya menolak keras kenaikan harga BBM

Di gedung DPRD dan DPR RI mereka  berkumpul dan bergerak satu komando .Dengan  lantang menyampaikan aspirasi, mengecam keputusan  pemerintah pusat  yang telah menaikan harga BBM .   bahkan mereka harus berbenturan atau dibenturkan oleh oleh oknum - oknum tertentu juga  dengan elemen masyarakat lainya yang  kurang mengerti dan kurang menghargai perjuangan mereka.

Mereka adalah bagian masyarakat yang memiliki jiwa pejuang bukanlah pecundang.  semakin banyak benturan, semakin dibenturkan mereka akan semakin maju ke depan  . Bergerak satu komando, satu barisan.

Apa yang mereka lakukan bukanlah untuk kepentingan pribadi ,  yang mereka lakukan adalah untuk mengawal,mendampingi sekaligus menyikapi kebijakan pemerintah yang kurang sesuai dengan harapan masyarakat.  Sesungguhnya apa yang mereka lakukan adalah sebagai salah satu bentuk rasa cinta terhadap bangsa dan negara

Sejenak kita renungkan...
Bila seandainya tidak ada mereka yang memiliki keberanian,kepedulian serta jiwa pejuang, siapakah yang akan mendampingi,mengawal  sekaligus menyikapi kebijakan - kebijakan pemerintah yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat...?? Bagaimanakah nasib anak cuci kita kelak di masa yang akan datang...???

Lantas Bagaimana dengan kita ...??

Apakah kita  kita hanya bisa mendengarkan,menonton dan  bercerita..?? 

Bergeraklah  sesuai kemampuan atau Kapasitas kita, buktikan kepada dunia bahwa bangsa kita  adalah bangsa pejuang bukan  pecundang


Salam Revolusi....
Salam Demokrasi...
NKRI Tetap Di hati....