Sempena Pelaksanaan Pelatihan Jurnalistik, DPD PJS Riau Launching Website

Selasa, 06 September 2022

PEKANBARU, PANTAUNEWS.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah Perhimpunan Jurnalis Siber (DPD PJS) Provinsi Riau resmi melaunching Website pjsriau.com dan PJSRiautv yang dilaksanakan di hotel Newholiwood Pekanbaru, Senin (5/9/22). 

Ketua panitia Bung romi pada sambutannya mengatakan hadirnya website pjsriau.com dan PJSRiautv merupakan terobosan yang dilakukan oleh DPD PJS Riau sebagai sarana bagi pengurus dan anggota dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. 

"Melalui terobosan ini kami berharap PJS semakin dikenal dan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat dalam mencari informasi." kata Bung Romi. 

Launching Website pjsriau.com dan pjsriautv itu bersempena pelaksanaan pelatihan jurnalistik yang ditaja oleh DPD PJS Riau. 

Pada kesempatan yang sama, Bung Romi mengatakan Kegiatan pelatihan jurnalistik ini sangat bermanfaat, terutama bagi para jurnalis yang berkomitmen wujudkan wartawan profesional dan berkompeten. 

"Pelatihan ini dilaksanakan dengan pembekalan materi dan dilanjutkan dengan praktik langsung di lapangan untuk memperkuat strategi wartawan menembus narasumber dan menulis berita. Kami mengarahkan peserta pelatihan dapat melakukan liputan khusus" Ungkap Bung Romi. 

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Perhimpunan Jurnalis Siber (DPD PJS) Provinsi Riau bersama Lembaga Pendidikan Wartawan Pekanbaru Journalist Center dan diikuti oleh pengurus dan anggota PJS dari tingkat Provinsi Riau dan tingkat Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau dengan total 60 orang peserta. 

Acara ini dihadiri langsung oleh seluruh pengurus dan anggota Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS), diantaranya Ketum DPP Mahmud Marhaba, Ketua DPP Bidang Olahraga dan Talenta Ir Yanto Budiman Situmorang, Ketua DPD Riau Wahyudi El Panggabean, Ketua PJS Kampar, Ketua DPC Pelalawan, Ketua DPC Dumai. Selain PJ Walikota Pekanbaru beserta rombongan hadir juga Tokoh Pers Erwan Efendi Siregar, Direktur Pendidikan PJC Asmidar SH serta para peserta pelatihan dari berbagai daerah. (rls)