Tanamkan Jiwa Religius, Polres Subulussalam Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla

Selasa, 06 September 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Guna untuk menanamkan jiwa religius, Kepala Polisi Resor (Kapolres) Subulussalam, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Mushola, di Mako Polres Subulussalam, Senin, (5/09/22).

Dikutip dalam Siaran Pers, Humas Polres Subulussalam. Acara peletakan batu pertama pembangunan Mushola itu diawali dengan membaca Doa bersama yang dibawakan oleh Ustad Jajuli Chaniago, dilanjutkan dengan peusejuk dan peletakan batu pertama oleh Kapolres Subulussalam, Dandim 0118 Subulussalam, Wakapolres Subulussalam beserta PJU Polres Subulussalam.

Selanjutnya dilakukan peninjauan lokasi area Pembangunan Mushollah pertama di Mako Polres Subulussalam, bahkan di ikuti oleh seluruh peserta yang berhadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu Kapolres Subulussalam menyampaikan. Semoga pembangunan mushollah ini dapat menjadi motivasi bagi personel untuk lebih tekun beribadah, dan tentunya menjadi sarana ibadah yang dapat di pergunakan masyarakat juga.

"Kami mohon doa restunya kepada para ustad dan semuanya agar pembangunan mushollah ini berjalan dengan baik dan lancar, sehingga dapat selesai tepat waktu," sampai Kapolres Subulussalam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf. Ari Sunu. Wakapolres Subulussalam Kompol Erwinsyah, S.Sos., M.H. Kabag Ops Polres Subulussalam AKP Agus Priadi SH. Kabag Ren Polres Subulussalam AKP Raman Manurung. Kasat Samapta Polres Subulussalam AKP Adriamus. Kasat Intelkam Polres Subulussalam IPTU Deny Albar, S.H., M.H. Para Kapolsek Jajaran Polres Subulussalam, Ustad Jajuli Chaniago. (Juliadi)