Airlangga Sapa Surya Paloh depan Jokowi: Nasdem bin Golkar Pak Presiden

Jumat, 21 Oktober 2022

JAKARTA, PANTAUNEWS.CO.ID - Partai Golkar merayakan puncak HUT ke-58, hari ini. Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyapa sejumlah petinggi partai yang hadir langsung di Hall C, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Awalnya, dia menyapa Ketum PPP Mardiono dan Sekjen PAN Edi Soeparno dari atas podium. Kemudian, giliran Ketum Partai NasDem Surya Paloh yang disapa oleh Airlangga di hadapan Presiden Joko Widodo.

"Senior partai Golkar yang sudah menjadi bin Golkar pak Presiden, NasDem bin Golkar pak Surya Paloh," ucap Airlangga di Hall C, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2022).

Kemudian, terdengar para kader Partai Golkar tertawa dari kursinya masing-masing atas candaan Airlangga. Selanjutnya, dia juga bergantian menyapa Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Sekretaris Dewan Pembina PSI Raja Juli Antoni.

Airlangga juga kembali menyapa Ketum Projo Budi Arie dari atas podium. Dia selanjutnya menyapa sejumlah Gubernur yang telah diundang secara khusus oleh Partai Golkar, termasul Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Dan juga masih ada yang pake baju batik pak nuansanya kuning Pak Presiden, ini namanya Pak Ridwan Kamil pak," ucap Airlangga.

Diketahui, sejumlah tokoh nampak sudah hadir di antaranya Ketua Umum NasDem Surya Paloh hingga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pantauan Hall C Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2022), sejumlah elite partai dan kader Golkar nampak sudah hadir di dalam ruangan. Mereka mengenakan jas kuning berlogo partai beringin.

Sejumlah ketua umum partai politik lain juga terlihat hadir dalam acara ini. Mereka adalah Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Plt Ketua Umum PPP Mardiono dan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Selain itu, ada juga sejumlah elite partai lainnya yakni Bendum NasDem Ahmad Sahroni dan Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi. Ada juga politisi senior Golkar Akbar Tanjung terlihat hadir. (*)