DPD II Partai Golkar Inhu Gelar Jalan Santai

Jumat, 14 Oktober 2022

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Inhu Arsyadi

INHU, PANTAUNEWS.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar,  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Inhu akan menggelar  Jalan Sehat.

Acara Jalan Sehat akan dilaksanakan Ahad (16/10) mendatang dan akan dimulai pada pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai.

Start - finish di Lapangan Garuda Airmolek, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu, Riau.

Untuk itu, DPD II Partai Golkar Inhu selaku pihak panitia penyelenggara mengimbau kepada seluruh masyarakat diwilayah Kabupaten Inhu untuk ikut bersama-sama memeriahkan acara Jalan Sehat tersebut.

Sejumlah hadiah (door prize-red) menarik telah disediakan panitia penyelenggara, seperti sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, mesin cuci dan hadiah menarik lainnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Inhu Arsyadi kepada media ini, Jumat (14/10) mengatakan, bahwa HUT Partai Golkar ke-58 ini juga sebagai momentum konsolidasi organisasi dan menggerakan mesin partai untuk persiapan menghadapi Pemilu Serentak yang akan diselenggarakan pada tahun 2024 mendatang.

"Melalui Jalan Sehat ini diharapkan  Partai Golkar Kabupaten Inhu bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat agar lebih mudah menampung aspirasi masyarakat. Peringatan HUT ke-58 Partai Golkar ini gelar secara serentak diseluruh Kabupaten/Kota seluruh Indonesia pada hari dan jam yang sama," terang Arsyadi. (stone)