HUT ke-77 TNI 2022, Kodim 0302/Inhu Gelar Panggung Prajurit di Objek Wisata Danau Raja Rengat

Senin, 10 Oktober 2022

INHU, PANTAUNEWS.CO.ID - Kodim 0302/Inhu menggelar acara panggung prajurit di Objek Wisata Danau Raja Rengat, Sabtu (8/10) malam. Acara diselenggagakan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tentara Nasional Infonesia (TNI) 5 Oktober 2022.

Sebelum acara panggung prajurit dimulai, pihak panitia melalui MC dipanggung membacakan para pemenang lomba komunitas sepeda motor yang digelar pada Sabtu sore hari.

Hadiah kepada pemenang diserahkan langsung oleh Dandim 0302/Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo S.Sos.

Dalam kesempatan itu, Dandim mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari para peserta lomba komunitas sepeda motor,, baik itu dari Kabupaten Inhu, Riau maupun dari Provinsi Sumut yang ikut memeriahkan acara komunitas sepeda motor hari ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah ikut memeriahkan acara panggung prajurit malam ini. Salam sehat selalu untuk kita semua yang hadir disini," kata Dandim.

Untuk diketahui, acara panggung prajurit dimulai pukul 20.00 WIB dan dikabarkan akan berakhir pukul 24.00 WIB. 

Tampak kelurga besar Kodim 0302/Inhu, Ibu-ibu Persit KCK LI berikut anak-anaknya ikut memeriahkan acara selama berlangsung. 

Selain itu juga, sejumlah anak-anak komunitas sepeda motor ikut meramaikan acara dengan berjoget ria dibawah panggung prajurit. (stone)