HUT ke-77 TNI, Dandim 0302/Inhu Dapat Kejutan dari Kapolres Inhu

Rabu, 05 Oktober 2022

INHU, PANTAUNEWS.CO.ID - Setelah upacara peringatan HUT ke-77 TNI, Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso memberikan kejutan pada Dandim/0302 Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo. Kejutan itu berupa ucapan selamat dan tumpeng dan kue ulang tahun yang dilaksanakan dihalaman Makodim 0302/Inhu, Rabu (5/10).

Sekaligus membawa puluhan anak-anak panti asuhan Nur Ananda Putri Rengat untuk menggelar doa bersama.

Doa bersama itu juga ditujukan kepada korban tragedi Kanjuruhan Malang.

"Saat Kapolres berikan surprise, nampak rasa haru di wajah Dandim 0302/Inhu," kata PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Rabu (5/10).
Kata Misran, apa yang diberikan Polres Inhu saat itu, Dandim mengucapkan terima kasih pada Kapolres Inhu dan jajaran serta kepada Forkopimda Inhu yang turut hadir dalam kesempatan itu.

"Semoga kita semua selalu bersinergi dalam hal apapun dan selalu diberi kesehatan," ucap Misran, menirukan ucapan Dandim.

Upacara peringatan HUT ke-77 TNI dengan tema "TNI Adalah Kita" dipimpin langsung oleh Dandim/0302 Inhu, dengan perwira upacara, Kapten Inf Bambang Kosasih dan komandan upacara Kapten Inf Legimin.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Inhu Djunaidi Rachmat, Wakil  Ketua II  DPRD Inhu Suwardi Ritonga, Ketua PN Rengat, Chandra Gotama, Ketua PA Rengat Khairunnas dan Kajari Inhu Romiyasi. (stone)