Kerja Nyata! Pj Kepala Kampong Sikelondang Bagikan Bibit Ketahanan Pangan

Senin, 31 Oktober 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Buktikan kerja nyata, Herianto, Penjabat (Pj) Kepala Kampong Sikelondang, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, mbagikan bibit unggul guna untuk ketahanan pangan di Desanya.

Adapun Bibit yang diserahkan Pj Kepala Kampong itu berupa bibit Kelapa jenis Hibrida, bibit Kelegkeng, bibit Jeruk Nipis dan bibit Nangka, yang bersumber dari dana APBN.

Disampaikan Pj Kepala Kampong Sikelondang, Herianto kepada media ini. Progam bibit ketahanan pangan itu merupakan kebutuhan dasar utama dan kesejahteraan bagi masyarakat Kampong Sikelondang.

"Progam ketahanan pangan ini tidak lain hanya untuk kesejahteraan masyarakat," sampai Herianto, Senin, (31/10/22).

Bahkan lanjutnya, Bibit ketahanan pangan yang di bagikannya itu ada sebanyak 318 (Tiga Ratus Delapan Belas) Kepala Keluarga (KK) yang menerima langsung dari aparat Desa setempat.

"Alhamdulillah, ada sebanyak 318 KK warga Kampong Sikelondang menerima bibit ketahanan pangan," ujar Herianto.

Bahkan, Pj Kepala Kampong Sikelondang itu juga berharap kiranya program bibit ketahanan pangan yang di bagikan tersebut dapat di tanam, dirawat, hingga berkembang membuahkan hasil.

"Kita berharap agar masyarakat desa dapat menanam, dan merawat dengan sebaik mungkin, sehingga kedepannya dapat menghasilkan buah seperti yang kita harapkan bersama," harap Herianto. (Juliadi)