Meriahkan HLN ke-77, PLN UP3 Rengat Gelar Donor Darah

Rabu, 26 Oktober 2022

INHU, PANTAUNEWS.CO.ID - Menjelang momen Hari Listrik Nasional (HLN) ke-77 yang akan diperingati pada 27 Oktober 2022, PLN UP3 Rengat menggelar berbagai kegiatan, termasuk diantaranya donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Inhu.

Acara donor dilaksanakan dikantor PLN UP3 Rengat, Selasa (25/10) dan diikuti puluhan karyawan/i maupun juga mitra kerja.
Pada kesempatan ini, Manajer PLN UP3 Rengat, Beny Indra Praja menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk perhatian PLN sebagai perusahaan BUMN yang selalu hadir ditengah masyarakat guna membangun sekaligus membantu masyarakat untuk kepentingan bersama yang lebih luas manfaatnya.

"Sedikit darah yang bisa kita sumbangkan akan memberikan harapan besar dan membantu banyak orang yang membutuhkan," ucapnya.
Perwakilan PMI Inhu yang diwakilkan oleh Armansyah menyambut baik kegiatan donor darah ini. Pihaknya berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin di Hari Listrik Nasional (HLN) disetiap tahun.

"Donor darah ini sangat berguna untuk kesehatan kita sendiri dan juga memberikan dampak positif bagi tubuh kita. Selain itu, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang sangat mulia. Karena dari mendonorkan darah, kita sudah bisa membantu orang lain yang membutuhkan darah. Terimakasih PLN sudah menggelar kegiatan donor darah pada hari ini," katanya. (stone)