Pimcab BRI Dumai Berikan Klarifikasi, M Alfie Syahrin: Kami Senantiasi Berkomitmen untuk Memberikan Layanan Terbaik

Ahad, 23 Oktober 2022

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID – Terkait dengan pemberitaan uang nasabah yang diduga dipotong sepihak, Pimpinan Kantor Cabang BRI Dumai – Riau Muhammad Alfie Syahrin, Sabtu (22/10/2022) memberikan tanggapan.

Disampaikan M Alfie Syahrin dalam keterangan Persnya, bahwa BRI telah menindaklanjuti pengaduan nasabah inisial AHS, Warga Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Provinsi Riau. Hal ini disebutkannya, karena kesepakatan atas aktivitas telemarketing Asuransi BRILife dengan nasabah.

“Atas kejadian tersebut, BRI telah menindaklanjuti permintaan nasabah untuk membatalkan premi asuransi yang dimaksud, “ kata Pimpinan Kantor Cabang BRI Dumai – Riau Muhammad Alfie Syahrin.

Katanya lagi, transaksi melalui telemarketing sebelumnya akan dibatalkan dan dana akan dikembalikan kerekening nasabah yang bersangkutan (AHS,red).

Terakhir ditambahkannya, bahwa BRI akan senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan terbaik bagi nasabah dan memegang teguh prinsip Good Corporate Governance (GCG). (*)

Penulis: Edriwan