Raup 696 Suara, Bolang Terpilih Menjadi Kepala Kampong Penanggalan Barat

Ahad, 02 Oktober 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Dedi Rogandi Berutu alias Bolang calon Kepala Kampong Penanggalan Barat, nomor urut 2 terpilih menjadi Kepala Kampong Penanggalan Barat periode 2022-2028.

Dalam pemungutan suara, Bolang berhasil mengantongi sebanyak 696 suara unggul dari pesaingnya Denni Bancin, calon nomor urut 1 yang meraup sebanyak 576 suara.

Berdasarkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kampong Penanggalan Barat memiliki sebanyak 1.558 pemilih, dan yang hadir menggunakan hak pilihnya yakni sebanyak 1.287 orang.

Berdasarkan hasil berita acara rekapitulasi Panitia Pemilihan Kepala Kampong (P2K) Penanggalan Barat tercatat jumlah suara tidak sah sebanyak 15 suara.

Dari pelaksanaan Pilkades serentak ini, saya selaku Kepala Kampong terpilih menghaturkan terima kasih kepada warga Penanggalan Barat yang begitu antusias mengikuti demokrasi di tingkat desa ini.

Di samping itu juga saya juga mengapresiasi yang mana pelaksanaan Pilkades di Penanggalan Barat berjalan dengan tertib.

"Ini adalah kemenangan bersama warga Penanggalan Barat. Pemilihan itu hanya merupakan proses bagi masyarakat untuk memberikan hak pilihnya dalam menentukan seorang pemimpin pemerintahan di desa Penanggalan Barat," ungkap Bolang.

Lebih lanjut Bolang juga mengimbau kepada segenap pendukungnya agar tidak bereforia secara berlebihan, agar suasana desa pasca pemilihan tetap sejuk.

"Kemarin kita berbeda pilihan, hari ini mari berangkulan untuk sama-sama menciptakan suasana yang harmonis demi Penanggalan Barat yang kita cintai. Terima kasih atas amanah ini," ucap Bolang. (Rls/Juliadi)