Reynaldo, Ketum Ikama Lantik Kepengurusan Ikama Labuhan Batu Raya

Senin, 10 Oktober 2022

RANTAU PRAPAT, PANTAUNEWS.CO.ID - Pasca suksesnya Ikama Mebidang (Medan, Binjai dan Deli Serdang) Ketua Umum Ikama (Ikatan Alumni SMA Plus 1 Matauli Pandan) menghadiri sarasehan alumni Matauli yang berdomisili di Labuhan Batu dengan program strukturisasi serta kepengurusan Ikama Labuhan Batu Raya yang dihadiri 110 anggota.

Dalam sarasehan tersebut, Ketum Reynaldo sangat mengapresiasi antusiasme alumni SMAN 1 Plus Matauli yang berdomisili di Labuhan Batu, yang menunjukkan sebuah rasa kecintaan almamater salah satu SMA bergengsi di Sumatera Utara.

Dalam rapat tersebut, dibahas tentang program suka dan duka serta program arisan bersama yang menjadi agenda Ikama Labuhan Batu Raya. Selain itu, Anggra Ritonga terpilih menjadi ketua Ikama Labuhan Batu Raya, Maya (bendahara) serta Fauzan (sekretaris). Hal ini mengikuti petunjuk teknis sistem pembinaan ikatan alumni dari pusat kepada seluruh ikama yang tersebar di seluruh Indonesia.

Anggra menyatakan "komunikasi, silaturahmi dan tali kekeluargaan sangat penting dijalin oleh alumni Matauli yang telah bekerja diberbagai Perusahaan, BUMN, Mahasiswa S2, hingga pada alumni yang telah berumah tangga." Tambahnya lagi "Alumni Matauli masih terpisah oleh sekat sekat yang berpotensi memisahkan satu sama lain, seiring semakin tingginya reputasi sekolah Matauli, diharapkan Matauli pun berdigdaya dalam memperkuat lulusan lulusannya yang berkualitas". (Halomoan Sirait)