Sambut HUT Korps Brimob Yang Ke-77, Kompi 2 Batalyon C Donor Darah

Rabu, 26 Oktober 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob yang ke 77 (Tujuh Puluh Tujuh) tahuh, Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Aceh menggelar Donor Darah.

Kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri ke 77 tahun itu, di ikuti oleh personel TNI dari Kodim 0118/Subulussalam, dan Polres Subulussalam, berketepatan di Kompi 2 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Aceh, Rabu, (26/10/22).

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan,S.I.K., M.S.I melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra, S.H. mengatakan. Kegiatan donor darah itu adalah suatu bentuk rasa syukur Brimob dalam menyambut HUT yang Ke-77 pada tanggal 14 Nopember 2022 mendatang, dan kegiatan donor darah itupun merupakan salah satu peran penting Polri khususnya Satuan Brimob Polda Aceh kepada Masyarakat, sejalan dengan Motto “Brimob Untuk Indonesia”.

Bahkan, kegiatan itu Diaplikasikan dalam kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian Brimob untuk membantu ketersediaan stok darah Di RSUD Kota Subulussalam dan RSUD Aceh Singkil.

"Adapun kegiatan donor darah ini kita laksanakan di Mako Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor kota subulussalam, dalam giat donor ini bekerja sama dengan RSUD Kota Subulussalam," ujar Kombes Pol Selamat Topan,S.I.K., M.S.I, melalui AKP Jaya Putra.

Dilanjutkan Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra, S.H. "Semoga dengan adanya kegiatan donor darah ini bisa membantu dan memenuhi kebutuhan darah yang ada di Kota Subulussalam maupun diwilayah Aceh singkil, karena setetes darah yang kita donorkan sangat berguna bagi mereka Yang membutuhkan dan semoga menjadi ladang amal ibadah dan manfaat untuk semua," jelasnya. (Rls/Juliadi)