Zulfan Menang Terpilih di Pilkampong, Ini Pesan Pj Kampong Sikelondang

Ahad, 02 Oktober 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Zulfan, menang terpilih di Pemilihan Kepala Kampong (Pilkampong), Sikelondang, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh. Ini pesan pj Kepala Kampong Herianto.

Pemilihan Kepala Kampong yang berlangsung pada hari ini di kota Subulussalam, ada sebanyak 49 (Empat Puluh Sembilan) Kampong/Desa yang mengikuti, tergelar secara serentak di Kampong masing-masing. Minggu, (02/10/22).

Berlangsung di Kampong Sikelondang ada 2 (Dua) Calon Kepala Kampong, diantara Nomor Urut 1 (Satu), Mastoni, sedangkan Nomor Urut 2 (Dua), Zulfan.

Nomor Urut 1 (Satu) Mastoni, memperoleh Suara sebanyak 329 (Tiga Ratus Dua Puluh Sembilan) Suara, sedangkan Nomor Urut 2 (Dua) Zulfan, memproleh suara sebanyak 409 (Empat Ratus Sembilan) Suara, dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) 810 (Delapan Ratus Sepuluh) orang tercatat, sebanyak 55 (Lima Puluh Lima) orang tidak memberikan hak pilihnya.

Disamping itu, Herianto yang merupakan Pj Kepala Kampong Sikelondang, berharap kepada Kepala Kampong yang terpilih agar nantinya kedepan dapat merangkul seluruh elemen masyarakat di Kampong tersebut.

Tak terlepas, Herianto juga berpesan agar nantinya Kepala Kampong yang terpilih dapat mengabdikan dirinya selama 6 (Enam) tahun kedepan untuk membangun Kampong Sikelondang, yang merupakan salah satu Kampong tertua di Kota Subulussalam.

"Saya berharap, agar Kepala Kampong yang terpilih dapat merangkul semua masyarakat kampong, untuk bertujuan membangun Kampong yang merupakan Kampong tertua di kota Subulussalam ini,'' harapnya.

Berlangsungnya pemilihan Kepala Kampong di Kampong Sikelondang, terlihat aman dan lancar, hingga suksesnya acara pemilihan Kepala Kampong Sikelondang. (Juliadi)