Ikuti Pendidikan Pengawasan Partisipatif Bawaslu, Miftahul Jannah: Ini Sebuah Kehormatan

Kamis, 10 November 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Ormas Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan (OPPKP), memberilan ijin kepada Miftahul Jannah untuk mengikuti pelatihan pendidikan pengawasan partisipatif berspektif gender.

Pelatihan pendidikan pengawasan partisipatif berspektif gender oleh Bawaslu itu bertemakan "Perempuan Berdaya Mengawasi" digelar selama Tiga hari, terhitung dari tanggal 9 hingga 11 November 2022, yang dilaksanakan langsung di Kabupaten Nagan Raya, Aceh.

Miftahul Jannah, menyampaikan kepada media ini. Dia nya merasa terhormat atas keikutan serta dalam pelatihan pendidikan pengawasan partisipatif berspektif gender, oleh Bawaslu tersebut.

"Ini suatu kehormatan bagi saya, dan saya sangat berterimakasih kepada Bawaslu Subulussalam yang telah memgikut sertakan saya dalam kegiatan ini," sampainya, Kamis, (10/11/22).

Berdasarkan nama peserta pendidikan pengawasan partisipatif tahun 2022 yang di keluarkan oleh ketua Panwaslih Kota Subulussalam, M Syahrianto Lembeng S.Pd.i mengirim sebanyak 10 (Sepuluh) peserta ke Kabupaten Nagan Raya, satu diantaranya Miftahul Jannah. (Juliadi)