Raih 13 Medali Emas, Inhu Diposisi 5

Jumat, 18 November 2022

INHU, PANTAUNEWS.CO.ID - Atlit Kabupaten Inhu kembali mendulangn4 medali emas pada hari ini. Jika sebelumnya memperoleh 9 medali emas, kini bertambah menjadi 13 medali emas.

Keberhasilan kontingen Inhu menambah pundi-pundi medali emas Porprov ke-X Riau pada hari ini, Jumat (18/11) dari Cabor Tinju, Silat, Arung Jeram dan Panjat Tebing. Yang masing-masing Cabor meraih satu medali emas.

Kontingen Inhu dipimpin Ergusfian patut diacungi jempol karena para atlit yang bertanding mampu meraih medali emas dan duduk diposisi 5 klasemen sementara perolehan medali pada hari ini.

"Alhamdulillah, untuk hari ini kontingen Inhu berhasil menambah 4 medali emas yang berasal dari Cabor Tinju satu medali emas, Cabor Silat satu medali emas, Cabor Arung Jeram satu medali emas dan  Cabor Panjat Tebing satu medali emas," kata Ketua Kontingen Inhu Ergusfian didampingi Ketua KONI Inhu Supri Handayani di Sekretariat Kontingen Inhu Taluk Kuantan, Jumat (18/11).

Dalam perolehan medali emas yang diraih kontingen Inhu pada hari ini di Cabor Tinju, Ketua KONI Inhu Supri Handayani kembali didaulat untuk mengalungkan medali emas kepada Cindi Cinora, atlet putri Cabor Tinju Inhu.

"Walau kontingen Inhu telah meraih tambahan 4 medali emas pada hari ini dan total medali emas yang berhasil diraih telah berjumlah 13 medali emas, hingga menaikan posisi Inhu. Namun untuk pembaruan data perolehan medali dari PB Porprov ke-X Riau di Kuansing masih seperti biasa lambannya dan belum ada pembaruan data perolehan medali sesuai dengan hasil pertandingan yang telah selesai dan sudah jelas peraih medalinya," ujarnya. (stone)