Sekda Kota Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si Hadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Lima Puluh Kota Payakumbuh

Sabtu, 12 November 2022

PANTAUNEWS.CO.ID, DUMAI - Walikota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si menghadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Lima Puluh Kota Payakumbuh (Pelko) Kota Dumai Periode 2022-2027 yang bertempat di Ballroom Hotel The Zuri, Sabtu (12/11).

Acara yang diawali dengan tarian tradisional khas Minangkabau tersebut, Pelko Kota Dumai melantik pengurus yang prosesi Pelantikannya dilakukan oleh Pelko Dumai, Bundo Kanduang dan Generasi Pemuda Pelko Kota Dumai.

Dalam sambutannya Sekda Kota Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah Kota Dumai saat ini sedang menggesa dengan tagline Dumai Berkhidmat dannantinya Taman Bukit Gelanggang akan dijadikan sebagai tempat ajang pagelaran seni, budaya dan keagamaan untuk masyarakat.

"Saat ini pembangunannya kita gesa dan dilakukan secara maksimal, mari bersama-sama kita dukung dalam upaya menjadikan Kota Dumai lebih baik, selamat bekerja kepada Pelko Dumai, kami menyambut gembira dan memberikan harapan besar agar Pelko dapat bersinergi dengan Pemerintah," ucapnya.

Lebih lanjut Beliau juga menyampaikan Pelko Dumai diharapkan ikut mensukseskan pembangunan dan dapat berkolaborasi dengan seluruh lapisan masyarakat.

"Saya yakin Persatuan Lima Puluh Kota Payakumbuh (Pelko) Kota Dumai dapat mensukseskan pembangunan di Kota Dumai, meskipun kita semua berasal dari daerah yang berbeda-beda kita juga adalah orang Dumai dan kita dapat melakukan yang untuk Kota yang kita cintai ini," harapnya.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik indonesia, Forkopimda Kota Dumai, Bupati 50 Kota, Pj. Walikota Payakumbuh, Ketua Pelko, Ketua ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kota Dumai, Niniak Mamak Pelko, dan Generasi Pemuda Pelko Kota Dumai.

(Inf Diskominfotiksan Dumai)