Begini Cerita Humas Himpak dan Sekretaris DPC PDIP Subulussalam Terkait Pemerintahan Bintang-Salmaza

Rabu, 28 Desember 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Mahzan, Sekretaris DPC PDIP Subulussalam, dengan Humas DPD Himpak Kota Subulussalam, Rahman Manik, menyoroti kepemimpinan Pemerintahan, Bintang - Salmaza (Bisa).

Disela-sela pertemuan yang tidak di sengajakan itu, dia nya Mahzan Sekretaris DPC PDIP Subulussalam, bersama Humas DPD Himpak Kota Subulussalam, mengeluarkan statement  tentang pandangan kepemerintahan Kota Subulussalam, yang berjalan selama 3 (Tiga) tahun lebih.

Dikesempatan itu, Humas DPD Himpak Kota Subulussalam, Rahman Manik, menanyakan kepada Sekretaris DPC PDIP Subulussalam, terkait kinerja Pemerintahan Kota (Pemko) Subulussalam, di sektor pembangunan yang di jalankan oleh Pemerintahan Bintang Salmaza di tahun 2022, yang dianggap menjadi sebuah pertanyaan refleksi.

"Ini akan menjadi sebuah pertanyaan refleksi di akhir tahun 2022, kepada Pak Sekretaris DPC PDIP Kota Subulussalam," kata Rahman Manik, Rabu, (28/12/22).

Disamping itu, Mahzan menjawab dengan santai, dan di antara statement Sekretaris DPC PDIP Subulussalam tersebut ditahun 2022, dia pun melihat dengan seksama bahwa 2022 nampak nyata pembangunan yang di jalankan oleh Pemerintah Bintang-Salmaza.

"Kita patut memberikan apresiasi atas kinerja walikota Subulussalam H Affan Afian Bintang di tahun 2022 ini," ujarnya.

Dia pun, Sekertaris DPC PDIP Subulussalam, Mahzan, mengatakan bangunan tersebut seperti pembangunan jalan Longkib yang begitu berpengaruh bagi transportasi masyarakat Longkib, disusul dengan renovasi Taman Kota, yang juga menjadi tempat lapisan masyarakat baik orang tua dan anak-anak mencari udara segar di luar rumah, begitu juga dengan taman kota Lapangan beringin yang pasti akan semakin membuat icon yang indah mewarnai Kota Subulussalam.

Sedangkan dari segi ekonomi, menurut Mahzan, saat ini pemerintah sedang dalam proses peningkatan PAD, serta bagi masyarakat kecil seperti tukang becak yang mendapat kan bantuan Sepeda Motor (Sepmor) untuk becaknya di akhir tahun menjadi sebuah Rahmat bagi mereka.

"Semoga di sisa 2 (Dua) Tahun kepemimpinan Pak Bintang dan Salmaza Kota Sada Kata tercinta semakin maju, bersih, dan ramah bagi semua suku karena Kota Subulussalam adalah kota heterogen," jelas Mahzan Sekretaris DPC PDIP SUBULUSSALAM.

Ditambahkan Humas DPD Himpak Kota Subulussalam, Rahman Manik, dia pun menilai sudah sepantasnya masyarakat dapat melihat pembangunan yang dijalankan selama pemerintahan Bintang-Salmaza, saat ini.

"Ditahun pertama walikota terlantik, Covid-19 menghambat roda pembangunan tidak hanya di negeri kita ini, bahkan di belahan dunia, hingga di tahun keTiga pemerintahan Bintang-Salmaza, pembangunan dapat dinikmati masyarakat kota Subulussalam, seperti baru-baru ini untuk para abang becak ada sebanyak 200 orang yang mendapat bantuan sosial dampak inflasi kenaikan BBM, dan akan menyusul lagi modal usaha UMKM untuk masyarakat setempat," sampai Rahman. (Juliadi)