Dispendikbud Kota Subulussalam Mendapat Penghargaan dari Badan Akreditasi Nasional PAUD Aceh

Kamis, 08 Desember 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dispendikbud) kota Subulussalam mendapat penghargaan berupa piagam dari Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) provinsi Aceh.

"Alhamdulillah, kita mendapatkan penghargaan langsung dari badan Akreditasi Nasional pendidikan anak usia dini dan Pendidikan Non formal provinsi Aceh," kata H Sairun, Kamis, (8/12/22).

Kepala Dinas Pendidikan kota Subulussalam itu juga menyampaikan bahwa Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Subulussalam berhasil meraih peringkat 4 (Empat) se Aceh, dalam program akreditasi PAUD SE Aceh.

Atas keberhasilan ini Lanjut H Sairun, kepala Dinas Pendidikan kota Subulussalam mendapat penghargaan piagam serta mendapat kesempatan menjadi salah satu nara sumber dalam kegiatan rapat koordinasi daerah BAN PAUD dan PNF SE Aceh pada tanggal 8 Desember 2022.

Selain itu, Sairun juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dinas pendidikan dan pengelola PAUD Se kota subulussalam atas kerja keras dan kerjasamanya dengan keberhasilan ini sehingga tantangan kita kedepat target akreditasi 80 % tahun 2023 bisa kita capai dengan baik. (Juliadi)