Dumai Funtastic Berikan Manfaat Terhadap UMKM, Hariawan: Terima Kasih Pemko Dumai

Selasa, 27 Desember 2022

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Meriah, begitulah gambaran saat peresmian iven Dumai Funtastic yang diresmikan oleh Wali Kota Dumai dengan diwakili oleh Sekretaris Daerah H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si pada hari Senin (26/12/2022) malam, bertempat di Taman Bukit Gelanggang.

Hadir dalam peresmian tersebut unsur Forkompimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ormas dan Paguyuban serta tamu undangan lainnya. Salah satu Paguyuban yang ikut memberikan dukungan adalah Paguyuban Pujakesuma Kota Dumai. 

Hariawan selaku Ketua Pujakesuma Kota Dumai terlihat hadir dalam jajaran tamu undangan dengan didampingi oleh Sekretaris Marta Santoso dan jajaran para pengurus lainnya.

Kepada awak media ini, Hariawan mengucapkan rasa syukur dengan suksesnya acara pembukaan iven Dumai Funtastic ini. 

"Alhamdulillah acara pembukaan ini berjalan dengan sukses dan Pujakesuma ikut serta ambil bagian dalam penyelenggaraan kegiatan ini, salah satunya dalam pembukaan tersebut menampilkan kesenian jaranan dan menampilkan reog ponorogo," ujar Hariawan.

Selain itu, Hariawan juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Dumai dengan menyediakan fasilitas tempat berlangsungnya kegiatan tersebut sehingga memberikan manfaat yang besar terhadap ratusan UMKM yang memenuhi Taman Bukit Gelanggang sehingga geliat ekonomi masyarakat Dumai semakin mantap.

Senada dengan Hariawan, Sekretaris DPD Pujakesuma Kota Dumai Marta Santoso juga memuji langkah Pemko Dumai dan pihak event organizer (EO) yang memberikan ruang kepada ratusan UMKM masyarakat Dumai untuk ikut serta menjajakan aneka produk dari UMKM tersebut dan bergandengan tangan dengan OKP, ormas dan paguyuban dalam menyelenggarakan Dumai Funtastic sehingga berjalan dengan sukses. (pepen)