Kabar Gembira! Gaji dan Insentif Tenaga Kontrak RSUD Subulussalam Akan Dibayar Minggu Ini

Ahad, 25 Desember 2022

Doc foto: FB RSUD Subulussalam

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Kabar gembira untuk tenaga kontrak kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Subulussalam, dalam Minggu ini gaji dan Insentif akan dibayarkan.

Hal tersebut di sampaikan oleh Direktur Utama (Dirut) BLUD RSUD Kota Subulussalam Dr Dewi Sartika, via aplikasi WhatsApp kepada media ini, Minggu, (25/12/22).

"Semua gaji dan insentif akan dibayar dalam Minggu ini," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Subulussalam, Rinto Berutu, menyoroti nasib Ratusan tenaga Kontrak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Subulussalam. Yang kabarnya selama 4 (Empat) Bulan terakhir ini belum menerima gaji.

Selain itu, Rinto juga menyampaikan bahwa adanya kabar, dalam waktu dekat ini pihak menagemen RSUD akan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke luar daerah. Disamping itu, Rinto Berutu meminta pihak terkait untuk meninjau kembali rencana itu, ia menilai membayar gaji tenaga kontrak itu justru jauh lebih penting dari pada kunker tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Dr Dewi Sartika mengatakan. Terkait Kunjungan Kerja (Kunker) ke luar daerah, pihaknya tidak ada merencanakan kegiatan tersebut.

"Kami tidak pernah mengangendakan Kunker," jelasnya. (Juliadi)