PDIP Kota Subulussalam Adakan Sejumlah Perlombaan, Ini Pesan Khusus Yuniati

Ahad, 18 Desember 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Dalam rangka menyambut hari Ibu pada 22 Desember mendatang, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Subulussalam menggelar sejumlah perlombaan, begini pesan khusu Yuniati.

Yuniati, S.Pd merupakan ketua DPC PDIP Kota Subulussalam, menyampaikan pesan kepada ibu-ibu khususnya warga kota Subulussalam.

Dia nya, Yuniati mengatakan. Bahwa kegiatan tersebut, tidak hanya kali pertama di gelar. Namun, kedepannya akan ada kegiatan yang serupa yang lebih meriah lagi di lakukan oleh DPC PDIP Kota Subulussalam.

Menurut Yuniati, perlombaan dalam kegiatan tersebut untuk mengembangkan kreativitas para Ibu-ibu, sekaligus mengasah kepandaian anak-anak dalam seni mewarnai gambar.

Kedepannya, lanjut Yuniati. DPC PDIP Kota Subulussalam akan terus mengangkat dan memprioritaskan hak ibu-ibu khusus di kota Subulussalam.

Menurut, Yuniati selama ini bakat para ibu-ibu tersampingkan, dia berharap adanya PDIP melalui Repdem kota Subulussalam nantinya dapat menampung aspirasi dan keluhan ibu-ibu khususnya di kota Subulussalam.

"Kader PDIP Subulussalam akan terus melakukan pendekatan kepada masyarakat, terlebih lagi lahirnya Repdem untuk menjadi advokasi di tengah Masyarakat," sampai Yuniati, Minggu, (18/12/22).

Ditambahkan Yuniati, salah satu program PDIP mendukung perempuan Indonesia, dan memprioritaskan program ketahanan pangan.

Acara perlombaan memasak dan mewarnai gambar tersebut mendapat sejumlah hadia untuk para juara 1 (Satu), hingga juara 4 (Empat). Seluruh peserta mendapat piagam dan minyak goreng.

Disamping itu, ketua DPC PDIP Kota Subulussalam menambahkan, agar pemerintah dapat memperhatikan hak Perempuan dan Anak.

"Terlebih kepada anak-anak, harus di perhatikan karena ini adalah aset berharga, generasi penerus kedepannya. Adanya kegiatan seperti ini dapat mempengaruhi anak-anak untuk melakukan kegiatan yang positif," jelasnya. (Juliadi)