Putra Pertama Anggota DPRD Dumai ini Terpilih Pimpin IPRY-KKD, Simak Beritanya!

Ahad, 11 Desember 2022

PANTAUNEWS.CO.ID, DUMAI – Dengan berakhirnya masa kepengurusan, Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kota Dumai (IPRY-KKD) melaksanakan Musyawarah Tahunan Anggota (MTA) masa bakti 2022 – 2023.

Bertempat di Asrama Kabupten Kepulauan Meranti, Sabtu (10/12/2022) kemarin, MTA tersebut hampir diikuti seluruh mahasiswa asal dari Kota Dumai yang sedang menempuh studi di Yogyakarta.

Disampaikan Ketua Terpilih IPRY-KKD masa bakti 2022 – 2023, Abid Ilhammullah dalam sambungan selulernya, Minggu (11/12/2022), mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang akan diembannya untuk satu tahun mendatang.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan usaha kita dalam mewujudkan dan memajukan kembali IPRY-KKD dan memilih serta menetapkan saya sebagai ketua,” kata Abid Ilhammullah yang merupakan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII) ini menyampaikan.

Ditambahkan Abid Ilhammullah bahwa dirinya siap membangun dan menyatukan kembali seluruh mahasiswa yang ada di Yogyakarta khususnya berasal dari Kota Dumai.

Abid Ilhammullah yang merupakan putra pertama Wakil Ketua Komisi I DPRD Dumai Edison ini optimis akan mampu memperbaiki dan serta membangun komunikasi kepada para alumni IPRY-KKD sebelumnya.

“Ini bukan organisasi yang baru. Melainkan melanjutkan apa yang sudah dibangun para alumni atau senior. Saya ingin melanjutkan dan membangun komisariat ini lebih baik kedepan dan ini tidak lepas dari dukungan serta doa dari teman teman semua,” tukasnya.

Beber Abid Ilhammullah, bahwa tujuan IPRY-KKD ini adalah tempat dan wadah bagi seluruh mahasiswa dan pelajar perantauan yang menempuh pendidikan di Yogyakarta terutama anak anak dari Kota Dumai.

Selanjutnya, Abid Ilhammullah juga berharap nantinya IPRY-KKD ini dapat menumbuhkan rasa persaudaraan sehingga mampu menambah relasi untuk setiap mahasiswa yang berada di universitaa berbeda.

“Saya berharap Pemerintah Kota Dumai nantinya dapat memberikan dukungan dan IPRY-KKD juga berkomitmen bersama untuk menggali semua potensi yang ada serta ikut andil dalam mengekspresikan dalam bentuk kontribusi pemikiran, jika dibutuhkan,” ucap Mahasiswa Fakultas Hukum kelahiran Medang Kampai, Kota Dumai ini mengharapkan.

Sidang MTA masa bakti 2022-2023 yang dipimpin Diva Putra Alamsyah merupakan Ketua III IPRY Pusat, ini juga tampak hadir para ketua ketua IPRY-KKD sebelumnya.

Dari pengurus IPRY Pusat, tampak hadir Ketua Umum IPRY Rafi Alfasiri, Ketua I Afif Aqila, Ketua IV Randy Wahyu Riyanda dan Ketua Bidang Fadzel Muhammad. Terakhir juga ikut hadir mantan Ketum IPRY Mamat asal Kabupaten Meranti dan Ketua IPRY-KKD 2020 – 2022 Andre. (*)

Penulis: Edriwan